Benalu Kopi adalah anugerah Tuhan untuk kesehatan manusia. Tumbuhan BENALU sudah digunakan untuk kesehatan sejak ribuan tahun lalu. Saya hanya melakukan pengembangan sehingga mutu dan keaslian Benalu Kopi Sidikalang "BekopS" tetap terjamin untuk kesehatan. BekopS yang kami sediakan adalah layanan bersifat sosial, "TIDAK SEMATA-MATA BISNIS!" Inilah yg membedakan kami dengan pebisnis lain. Mutu BekopS yg anda terima bermutu sama dengan yg biasa saya konsumsi.

Sabtu, 23 Februari 2008


Memang ada dan mungkin banyak yang sudah dan akan menawarkan BENALU KOPI. Kami hanya menyatakan bahwa mutu benalu kopi ditentukan oleh prosesingnya. Pengolahan yang salah malahan akan berbahaya untuk kesehatan. Kami menawarkan benalu kopi yang asli dengan prosesing yang baik tanpa merusak kandungan bahan-bahan di dalamnya yang dibutuhkan untuk kesehatan. Kami jamin bahwa benalu kopi dari kami dari pertanian ORGANIK tanpa bahan kimia. Diolah dengan proses ilmiah.
Benalu Kopi yang kami sediakan adalah dari Kab. Dairi yang sejak dulu sudah terkenal dengan KOPI SIDIKALANG. Kami bekerja sama dengan petani yang terpercaya dan kami supervisi terus menerus sehingga BENALU KOPI yang anda terima adalah yang terjamin asli dan diolah secara ilmiah. Kami bersedia membantu jika yang membutuhkan memang ekonomi lemah. Bahkan gratis jika perlu. Karena memang saya tidak mengharapkan benalu kopi semata-mata demi bisnis. Mohon jangan mem-plagiat foto yang kami lampirkan.

Mohon maaf jika pesanan agak lambat terkirimkan. Kami usahakan pesanan anda dapat segera anda terima.

Salam kami dari Sidikalang, Kab. Dairi

John M. Sianturi.

Tidak ada komentar: