Benalu Kopi adalah anugerah Tuhan untuk kesehatan manusia. Tumbuhan BENALU sudah digunakan untuk kesehatan sejak ribuan tahun lalu. Saya hanya melakukan pengembangan sehingga mutu dan keaslian Benalu Kopi Sidikalang "BekopS" tetap terjamin untuk kesehatan. BekopS yang kami sediakan adalah layanan bersifat sosial, "TIDAK SEMATA-MATA BISNIS!" Inilah yg membedakan kami dengan pebisnis lain. Mutu BekopS yg anda terima bermutu sama dengan yg biasa saya konsumsi.

Sabtu, 09 Agustus 2008

PENGALAMAN DENGAN BENALU KOPI

Nama: Torang Tambunan, HP No. 0813 6248 9623; Umur 60 tahun, Pekerjaan Supir; Alamat Dusun Jumasianak, Desa Hutarakyat, Kec. Sidikalang, Kab. Dairi; menceritakan sbb:
Saya telah menggunakan benalu kopi selama 25 tahun ini. Manfaat yang saya rasakan adalah buah pinggang saya kuat sampai sekarang. Saya tetap ada persediaan benalu kopi yang kering di rumah.
Jika saya merasa pinggang saya pegal-pegal maka saya akan menyeduh benalu kopi tsb dan meminumnya 2 kali/hari.
Sampai sekarang keluarga saya telah manfaat yang nyata dari tumbuhan benalu kopi tsb.

Tidak ada komentar: