Benalu Kopi adalah anugerah Tuhan untuk kesehatan manusia. Tumbuhan BENALU sudah digunakan untuk kesehatan sejak ribuan tahun lalu. Saya hanya melakukan pengembangan sehingga mutu dan keaslian Benalu Kopi Sidikalang "BekopS" tetap terjamin untuk kesehatan. BekopS yang kami sediakan adalah layanan bersifat sosial, "TIDAK SEMATA-MATA BISNIS!" Inilah yg membedakan kami dengan pebisnis lain. Mutu BekopS yg anda terima bermutu sama dengan yg biasa saya konsumsi.

Selasa, 10 Maret 2009

Benalu Kopi Sidikalang adalah Layanan untuk Kesehatan. TIDAK SEMATA-MATA BISNIS

Banyak orang heran kenapa BekopS kami sediakan murah? Karena kami ingin masyarakat sehat dengan biaya terjangkau. Bahkan jika perlu kami gratiskan termasuk ongkos kirim untuk yg tidak mampu.
Ini tentu menghentak atau bikin kaget. Cukuplah kenyataan bahwa saya dan banyak orang lain sudah merasakan manfaat kesehatan dari tumbuhan karunia Tuhan ini, yakni Benalu Kopi Sidikalang. Kami tidak mengejar materi dengan layanan ini.
Walaupun mutu Benalu Kopi yang lalu telah bagus tetapi kami lakukan peningkatan mutu terus menerus sehingga manfaat BekopS yg kami sediakan semakin bagus lagi.
Setiap BekopS yg kami kirimkan kepada anda telah melalui pengawasan mutu ketat, karena saya selalu mengkonsumsi contoh produksi secara acak dari salah satu yg akan kami kirimkan.
Kami menentang keras plagiat bahan tulisan yg kami sediakan. Karena semua yg kami tulis untuk pembaca blog dilindungi hak cipta. Mohon dilaporkan jika tulisan pada blog kami dikutip pihak lain tanpa menyebutkan sumbernya, apalagi jika bahan tsb dipergunakan pihak lain yg menjual Benalu Kopi semata-mata demi bisnis.
Kami menyediakan BekopS sebagai layanan sosial, tanpa harga jual hanya mohon ganti biaya untuk yg mampu. Kami sediakan sesuai dengan kebutuhan peminat dan kemampuan produksi kami.
Salam Kasih

Tidak ada komentar: