Benalu Kopi adalah anugerah Tuhan untuk kesehatan manusia. Tumbuhan BENALU sudah digunakan untuk kesehatan sejak ribuan tahun lalu. Saya hanya melakukan pengembangan sehingga mutu dan keaslian Benalu Kopi Sidikalang "BekopS" tetap terjamin untuk kesehatan. BekopS yang kami sediakan adalah layanan bersifat sosial, "TIDAK SEMATA-MATA BISNIS!" Inilah yg membedakan kami dengan pebisnis lain. Mutu BekopS yg anda terima bermutu sama dengan yg biasa saya konsumsi.

Selasa, 10 Maret 2009

Saran Penyajian

Banyak orang yang kehilangan manfaat Benalu Kopi karena salah menyiapkan. Perlu diketahui bahwa bahan alami mudah rusak karena pemanasan berlebihan.
Berikut kami berikan TIPS PRAKTIS penyajian benalu kopi sachet/kantong:
1. Ambil benalu kopi 4 kantong masukkan dalam mangkok porselen/stainless steel.
2. Tambahkan air mendidih 2-3 gelas penuh (sekitar 600 cc).
3. Tunggu 5 menit dan setelah itu tuang airnya saja ke dalam gelas lain. Siap untuk diminum.Bisa ditambah madu atau gula secukupnya agar lebih sedap.
4. Tambahkan kembali air mendidih jika hendak menggunakan kembali, setiap kali tunggu setidaknya 5 menit untuk siap diminum. Air seduhan jangan diminum jika sudah lebih dari 10 jam, kecuali disimpan dalam kulkas dengan wadah tertutup.
Benalu kopi bisa untuk 2 hari (2-3 kali seduhan).
Untuk penyajian praktis BekopS dapat diseduh satu kantong dalam mangkok porselen, bahkan dalam gelas juga bisa jika tidak ada mangkok porselen. BekopS juga dapat diseduh berulang hingga 2 kali. Sebaiknya diseduh dengan air mendidih atau air panas dari dispenser.
Bekas seduhan adalah baik jika dididihkan dalam air untuk mandi air hangat.
Selamat memelihara kesehatan. Salam Sejahtera

Tidak ada komentar: