Benalu Kopi adalah anugerah Tuhan untuk kesehatan manusia. Tumbuhan BENALU sudah digunakan untuk kesehatan sejak ribuan tahun lalu. Saya hanya melakukan pengembangan sehingga mutu dan keaslian Benalu Kopi Sidikalang "BekopS" tetap terjamin untuk kesehatan. BekopS yang kami sediakan adalah layanan bersifat sosial, "TIDAK SEMATA-MATA BISNIS!" Inilah yg membedakan kami dengan pebisnis lain. Mutu BekopS yg anda terima bermutu sama dengan yg biasa saya konsumsi.

Minggu, 21 Oktober 2007

MENGAPA MEMAKAI BENALU KOPI?

Di Payudura Saya Muncul Benjolan (Kanker)
03 Juni 2007 Pukul 10:41 (RIAU POS)
Bapak M. Anofi yang saya hormati,Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Anofi yang mengasuh Rubrik Konsultasi Pengobatan Alamiah (Herbal) ini, yang sangat bermanfaat sekali mencari solusi bagi penyakit-penyakit yang diderita oleh banyak orang.
Bapak yang baik, saya seorang ibu dari 3 orang anak dan juga sebagai seorang wanita kair, dan umur saya sekarang ini 36 tahun.Bapak Muhammad Anofi yang baik, semenjak satu tahun yang lalu pada payudara sebelah kanan terdapat benjolan-benjolan sebesar biji kelereng dan kadang-kadang terasa sakit sekali seperti tertusuk jarum dan perih.Pada saat-saat tertentu apabila ditekan, keluar air keputih-putihan dari dari puting susu saya, semenjak beberapa bulan yang lalu saya memeriksakan diri ke dokter, dan hasilnya disebutkan saya positif menderita kanker payudara dan harus dioperasi (diangkat atau dibuang payudara tersebut) disertai dengan kemoterapi dan penyinaran. Saya takut sekali untuk dioperasi, karena tiga tahun yang lalu tante saya pernah mengalami kanker payudara dan dioperasi, tapi beberapa bulan kemudian timbul lagi kanker di bekas operasi tersebut dan lebih ganas, akhirnya beliau meninggal dunia. Tolong saya Pak apakah yang mesti saya lakukan untuk mengobati penyakit yang saya derita ini.Atas perhatian serta petunjuk yang Bapak berikan saya ucapkan ribuan terima kasih, semoga Tuhan YME membalas kebaikan Bapak dengan pahala yang berlipat.Ny. Sri Purnama, 36 tahunDumaiIbu Sri P. yang saya hormati,Saya juga ikut prihatin membaca surat Ibu. Dari penyakit yang Ibu alami banyak sekali faktor pendukung terjadinya gejala-gejala yang yang menjangkiti kaum Hawa ini, yakni kanker payudara. Kebanyakan penderita mendatangi herbalis sudah dalam keadaan kritis (seperi habis dioperasi dan lain-lain). Benjolan pada payudara merupakan suatu kelainan dari payudara yang sangat perlu diwaspadai, secara umum benjolan yang tumbuh di sebut dengan tumor. Seringkali benjolan yang berada di jaringan payudara berkembang menjadi tumor ganas dan melakukan penyebaran ke daerah lainnya termasuk organ lainnya di dalam tubuh. Bagi seseorang yang pernah mengalami kanker/tumor terutama pada payudara, kecendrungan untuk muncul lagi dengan lebih ganas sehabis operasi memang kerap terjadi apabila didalam tubuhnya masih ada sel-sel dari kanker tersebut. Sel kanker ini umumnya berada dalam aliran darah pembuluh getah bening.Seseorang yang mengalami penyakit ini, selain mempengaruhi jaringan-jaringan, organ, sel-sel tubuh lainnya maka lama-kelamaan tubuh penderita mengurus, nafsu makan menurun drastis, badan panas dingin, payudara serasa ditusuk-tusuk atau nyeri, keluarnya cairan lewat puting susu seperti darah dan nanah serta bermacam keluhan lainnya. Keadaan ini mengisyaratkan bahwa penyebaran dari sel kankernya sudah memasuki aliran darah dalam pembuluh getah bening. Kondisi ini, kanker payudara yang diderita Ibu sudah tergolong serius dan perlu penanganan yang serius pula. Seperti terapi-terapi tertentu yang biasanya herbalis terapkan disertai dengan pemakaian ramuan-ramuan herbal lainya. Selain itu dukungan dan perhatian dari lingkungan keluarga sangat diperlukan dalam proses penyembuhan penyakit ini. Ada beberapa tanaman obat yang memiliki efek farmakologis sebagai isoflavanoid, anti paraciditas, antivirus, antipiretik, antibiotic, meningkatkan imunitas seluler, dan melancarkan jalan darah yang bisa digunakan untuk pengobatan dari carcinoma mammae. Pengobatan awal secara herbal yang bisa ibu lakukan adalah sebagai berikut ;- Jahe (Zingiber officinale) = 2 ons- Kunyit (Curcuma domestica) = 2 ons- Lempuyang Pahit (Zingiber americans) = 2 ons- Jeringgo (Acorus calamus) = 1 ons- Meniram (Phyllanthus niruri) = 1 ons- Daun Ceplukan (Physalis minima) = 3 ons- Benalu Kopi (Loranthus parasiticus) = 3 onsSemua bahan tumbuhan obat tersebut dicuci bersih. Kemudian rebus dengan 4 liter air kedalam belanga hingga masak menjadi 2 liter. Minum 3 kali sehari masing-masing 250 cc waktu hangat-hangat kuku. Demikainalah jawaban dari saya, dan semoga ibu bisa memahaminya, dan untuk selanjutnya silakan kunjungi herbalis. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.***

Tidak ada komentar: